Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 06/11/2019 16:02 WIB

Jadi Venue Piala Dunia U-20, Stadion Wibawa Mukti Akan Dilengkapi

Stadion Wibawa Mukti
Stadion Wibawa Mukti
CIKARANG, DAKTA.COM - Stadion Wibawa Mukti Cikarang Kabupaten Bekasi menjadi salah satu venue yang ditunjuk PSSI untuk perhelatan Piala Dunia U-20 pada tahun 2021.
 
Beberapa kekurangan masih ditemukan di stadion berkapasitas 30 ribu tersebut, sehingga Pemkab Bekasi perlu melakukan pembenahan.
 
Kabid Sarpras Disbudpora Kabupaten Bekasi, Deni Rusnandi menyebut untuk fasilitas di stadion masih diinventarisir kekurangan, sehingga nantinya akan dilengkapi dan diperbaiki.
 
"Seluruh kekurangan di stadion itu juga berdasarkan catatan dari PSSI, kami akan melengkapi sehingga perhelatan Piala Dunia U-20 berjalan sukses," katanya di Cikarang, Rabu (6/11).
 
Ia mengaku, beberapa fasilitas yang akan diperbaiki, kemungkinan tribun, rumput lapangan, dan beberapa fasilitas stadion seperti ruang ganti pemain.
 
Deni menyebut, dipilihnya Stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi itu karena memang sudah bertaraf internasional, dan bahkan telah menggelar ajang nasional dan internasional seperti perhelatan Asian Games 2018.
 
Sementara itu, selain  Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, stadion lainnya yang dijadikan venue di antaranya, adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Pakansari (Bogor), Stadion Patriot (Bekasi), Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Bandung), Stadion Si Jalak Harupat (Soreang), Stadion Manahan (Solo), Stadion Mandala Krida (Yogyakarta), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Kapten I Wayan Dipta (Bali). **

 

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 4489 Kali
Berita Terkait

0 Comments