Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 06/11/2019 15:53 WIB

Demokrat Kabupaten Bekasi Bentuk Kepengurusan Tingkat Kecamatan

Bendera Partai Demokrat
Bendera Partai Demokrat
CIKARANG, DAKTA.COM - DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi telah membentuk kepengurusan partai di tingkat kecamatan, dalam musyawarah anak cabang serentak, yang digelar, ahad (3/11).
 
Sebelumnya, periode kepengurusan di tingkat kecamatan telah habis sehingga partai berlambang mercy itu menggelar musyawarah anak cabang agar roda partai tetap berjalan.
 
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM mengatakan setelah terpilih ketua kecamatan, maka nantinya disusun kepengurusan oleh tim formatur, setelah itu akan dilantik secara bersamaan se-Jawa Barat di Bogor oleh ketua umum.
 
Dengan adanya rekstrukturisasi pengurus di kecamatan ini, Romli berharap bisa membawa kemajuan partai, apalagi perolehan kursinya Demokrat naik di DPRD pada Pemilu 2019, sehingga harus dipertahankan bahkan lebih dari itu kedepannya.
 
"Setelah dilantik nanti, pengurus kecamatan akan bekerja selama 5 tahun ke depan, agenda ke depan akan membentuk pengurus Partai Demokrat di tingkat desa dan kelurahan," ucapnya di Cikarang, Rabu (6/11). **
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 397 Kali
Berita Terkait

0 Comments