Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 06/11/2019 09:34 WIB

Hijra Plus Alkaline Ionize Water, Air Minum Ber-pH Tinggi

Bincang Publik tentang Hijra Plus Alkaline Ionize Water
Bincang Publik tentang Hijra Plus Alkaline Ionize Water
BEKASI, DAKTA.COM - Air merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi dalam tubuh setiap manusia agar mampu menjaga keseimbangan.
 
Namun karena saat ini sebagian air sudah tercemar, maka tubuh membutuhkan air yang mengandung pH lebih tinggi dan juga mineral.
 
Hijra Plus Alkaline Ionize Water merupakan air dengan pH 9+ yang mampu menjaga sistem imun tubuh sehingga kesehatan tubuh akan lebih terjaga.
 
"Manfaat air Hijra Plus Alkaline Ionize Water ini juga bisa untuk terapi kesehatan seperti asam lambung, mag, dan sebagainya," kata Direktur Utama PT Hijra Sejahtera Bersama, Ahmad Zikri dalam Bincang Publik di Radio Dakta, Rabu (6/11).
 
Air ber-pH tinggi ini berukuran 500 ml sehingga ideal untuk dikonsumsi langsung sekali habis oleh masyarakat.
 
Zikri mengatakan, selain mengandung pH 9 plus, Hijra Plus Alkaline Ionize Water juga mengandung total dissolved sekitar 50 PPM, calcium 1.6 mg/L, magnesium 1.00 mg/L.
 
"Apalagi Hijra Plus Alkaline Ionize Water sudah ada SNI dan izin dari BPOM RI. Sehingga sudah dijamin layak konsumsi," jelasnya.
 
Selain, produk Hijra Plus Alkaline Ionize Water, PT Hijra Sejahtera Bersama juga memiliki produk sabun Saliva dan Laviola, yaitu minuman kesehatan untuk menambah stamina pria dan wanita.
 
"Laviola ini minuman dengan rasa anggur dan lebih dianjurkan kepada pasangan suami istri (pasutri)," ucapnya.
 
Rekan yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai produknya dapat menghubungi 0821-2563-5478.
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 608 Kali
Berita Terkait

0 Comments