Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 05/11/2019 13:14 WIB

Masyarakat Antusias Ikuti Donor Darah Dakta

Kegiatan Donor Darah Radio Dakta
Kegiatan Donor Darah Radio Dakta
BEKASI, DAKTA.COM - Untuk ketiga kalinya, Radio Dakta rutin menggelar donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi di halaman Radio Dakta, Jalan Agus Salim Nomor 77 Bekasi Timur, Selasa (5/11).
 
Terlihat, antusiasme masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Donor darah Radio Dakta kali ini lebih tinggi dari biasanya.
 
Itu artinya sudah banyak masyarakat yang peduli akan kesehatannya dan manfaat yang didapat bagi orang lain.
 
Koordinator panitia pelaksana donor darah Radio Dakta, Syifa Faradila mengatakan ada sebanyak 108 pendonor yang telah berhasil mendonorkan darahnya.
 
"Alhamdulillah hari ini lebih banyak masyarakat yang berpartisipasi. Kantong yang terkumpul juga melebihi target," ucapnya.
 
Pemeriksaan kesehatan sebelum melakukan Donor Darah di Radio Dakta
 
Kegiatan donor darah Radio Dakta hari ini diikuti oleh 142 peserta. Namun sebanyak 34 peserta tidak bisa mengikuti kegiatan ini karena tidak memenuhi persyaratan.
 
"Dua orang berat badannya tidak mencukupi, 10 orang kadar hemoglobin kurang/melebihi standar, delapan orang menderita tekanan darahnya rendah/tinggi, tiga orang baru menderita sakit, dan 11 tidak diketahui alasannya," paparnya. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 953 Kali
Berita Terkait

0 Comments