Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 03/11/2019 11:52 WIB

Choiruman J. Putro Resmi Jadi Anggota PDM Kota Bekasi

Ketua PDM Kota Bekasi Sukandar Ghazali
Ketua PDM Kota Bekasi Sukandar Ghazali
BEKASI, DAKTA.COM - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bekasi secara resmi memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J. Putro. Pemberian KTA itu karena orang tua Choiruman merupakan keluarga yang aktif di Serikat Muhammadiyah.
 
"Sebenarnya sudah lama beliau ingin bergabung dengan Muhammadiyah. Tapi karena kesibukannya juga dan waktu yang belum sesuai akhirnya baru hari ini KTA nya kita berikan," kata Ketua PDM Kota Bekasi, Sukandar Ghazali kepada Dakta saat kegiatan khitanan massal di Klinik Pratama PKU Muhammadiyah, Bekasi Timur, Ahad (3/11).
 
Bergabungnya Choiruman menjadi keluarga Muhammadiyah Kota Bekasi, lanjut KH. Sukandar, tidak ada posisi khusus dan hanya anggota biasa.
 
"Kita nanti ada Musda insya Allah sekitar bulan Juli tahun 2021. Silahkan kalau Pak Choiruman ingin menjadi pengurus ikut proses Musda," jelasnya.
 
Di tempat yang sama, Choiruman mengaku siap berkontribusi untuk Serikat Muhammadiyah Kota Bekssi.
 
"Ke depan peran sinergi memang sangat perlu ditingkatkan. Dan saya akan maksimal membantunya," papar Choiruman.
 
Sementara itu, Choiruman juga menambahkan bergabungnya ia menjadi anggota Serikat Muhammadiyah Kota Bekasi akan meningkatkan proses pembangunan daerah.
 
"Kita perlu bermitra dengan banyak orang dalam mendukung pembangunan yang berpihak kepada masyarakat," pungkasnya. **
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 721 Kali
Berita Terkait

0 Comments