Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 03/11/2019 10:45 WIB

DPD Golkar Kembali Rilis Rekomendasi Wabup Bekasi

Wakil Ketua DPD Golkar Jabar, Amin Fauzi menunjukan surat rekomedasi DPP Partai Golkar Jabar
Wakil Ketua DPD Golkar Jabar, Amin Fauzi menunjukan surat rekomedasi DPP Partai Golkar Jabar
CIKARANG, DAKTA.COM - DPD Partai Golkar Jawa Barat mengeluarkan kembali rekomendasi calon Wakil Bupati Bekasi pendamping Eka Supria Atmaja.
 
Padahal sebelumnya, DPP Partai Golkar telah memberikan rekomendasi calon wakil bupati, atas nama Ahmad Marjuki dan Tuty Yasin.
 
Dengan adanya rekomendasi ini tentunya merubah dinamika politik terkait penentuan wakil bupati yang ada di tubuh Golkar.
 
Salah satu dari dua nama yang ada di rekomendasi itu adalah Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Amin Fauzi.
 
Amin saat menunjukan surat rekomedasi DPP Partai Golkar Jabar tertanggal 28 Oktober itu mengatakan dengan Surat Keputusan (SK) rekomendasi itu, nantinya dua orang yang direkomendasikan akan menjalani uji kepatutan dan kelayakan di DPP Golkar.
 
"Saya akan mengawal rekomendasi itu hingga keluar keputusan dari DPP Golkar yang memutuskan nama calon wakil bupati Bekasi," jelasnya di Cikarang, Ahad (3/11).
 
Amin mengaku sebenarnya ada dua nama yang direkomendasikan dari DPD Golkar Jawa Barat, tetapi ia tidak mau menyebut nama tersebut, dan hanya menyebut namanya saja yang telah direkomendasikan.
 
Menurutnya, pengganti rekomendasi nama itu merupakan hal biasa, bahkan saat pencalonan Gubernur Jabar pun juga sempat terjadi demikian.
 
Saat itu Golkar mengusung Ridwan Kamil-Daniel Mutaqien tetapi keluar SK untuk mengganti dan malah mencalonkan Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1788 Kali
Berita Terkait

0 Comments