Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 31/07/2015 15:11 WIB

PDM Kab. Bekasi Kirim 7 Peserta ke Muktamar di Makassar

muktamar muhammadiyah
muktamar muhammadiyah

CIKARANG_DAKTACOM: Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bekasi siap mensukseskan Muktamar ke 47 di Kota Makassar.

Muktamar ke 47 Muhammadiyah di Makassar akan berlangsung 3-8 Agustus 2015, ribuan peserta dan penggembira dari berbagai daerah akan memeriahkan muktamar yang akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, 3 Agustus 2015.

Menurut Sekretaris Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bekasi, Sudarno Pimpinan daerah MUhammdiyah (PDM) kabupaten Bekasi akan memberangkatkan utusan dan penggembira ke Makassar.

Dalam kegiatan itu PDM berharap agenda muktamar berjalan dengan baik, seluruh agenda selaras dengan pembangunan Indonesia kedepan, apalagi Muhammadiyah merupakan sebuah organisasi yang berkiprah sebelum kemerdekaan, dan punya andil besar memerdekakan bangsa ini.

Sehingga cita-cita luhur dalam membentuk masyarakat Islam dapat terwujud dengan baik.

Sementara ketika disinggung mengenai agenda kegiatan tersebut, Sudarno mengatakan ada beberapa pembahasan yang akan dilakukan, mulai dari rencana Muhammadiyah kedepan dan pergantian pengurus pimpinan pusat.

Dalam menentukan pengurus dan ketua umum PP juga akan melalui mekanisme dengan menyaring beberapa nama hingga akhirnya terseleksi menjadi 13 orang, dari 13 orang tersebut akan bermusyawarah dan ditentukan kepengurusan 2015-2020.

Dalam forum tertinggi di Muhammadiyah itu, PDM Kabupaten Bekasi memberangkatkan 7 orang utusan, dari PDM dan Aisyiyah.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1995 Kali
Berita Terkait

0 Comments