Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 30/10/2019 09:25 WIB

Bisnis Bebas Riba dengan Bergabung ke PT Best

Bincang Bisnis mengenai peluang bisnis Islami melalui Eco Racing
Bincang Bisnis mengenai peluang bisnis Islami melalui Eco Racing
BEKASI, DAKTA.COM - Masih banyak orang khususnya umat Islam yang terjerat dengan utang dan riba. Sehingga menyebabkan hidupnya tidak berkah.
 
Padahal, Allah SWT dan Rasulullah SAW telah melarang umatnya untuk mendekati bahkan melakukan riba. Karena, dosanya diibaratkan seperti berzina.
 
Berbicara tentang persoalan riba yang sudah menjamur di masyarakat, perlu suatu solusi untuk menanganinya. 
 
Mantan karyawan yang saat ini sudah sukses menjadi pengusaha kuliner, Gurminda Bahari mempunyai solusinya yaitu dengan menjadi seorang pebisnis.
 
Ia mengajak masyarakat untuk  bergabung bersama PT Bandung Eco Sinergi (Best), karena perusahaan itu memiliki visi misi membebaskan umat dari jeratan utang dan riba.
 
"PT Best itu memproduksi pil Eco Racing yang mampu menghemat bahan bakar minyak (BBM) hingga 50 persen, merawat mesin, menaikan oktan kendaraan, dan menambah akselerasi tenaga kendaraan," kata Gurminda dalam Bincang Bisnis di Radio Dakta, Rabu (30/10).
 
Menurutnya, selain mampu merawat mesin, Eco Racing juga mampu menghilangkan karbon monoksida yang sudah terbukti melalui uji emisi di Dinas Perhubungan.
 
"Dengan bergabung bersama PT Best bisa mendapatkan mobil cash gratis. Perusahaan ini juga mempunyai gerakan Indonesia bebas dari riba dan polusi," ucap New Leader Sinergi PT Best yang juga peraih reward Motocash Rp15 juta ini.
 
Rekan yang ingin mengetahui tentang bisnis Eco Racing dan peluang bisnis tanpa riba, dapat mengikuti seminar Bisnis Islam di President Executive Club, Jababeka Cikarang pada pada Sabtu (2/11/19), pukul 13.00-16.00 WIB, dengan HTM Rp60.000.
 
"Dengan mengikuti seminar ini, peserta akan dijelaskan dan diajarkan bagaimana cara sukses berbisnis tanpa utang dan riba. Karena banyak orang yang takut untuk memulai bisnis, jadi ayo datang ke seminar," kata Star Leader Sinergi PT Best, Bunda Samsinur.
 
Cara pendaftaran, ketik Nama_Mitra_Dakta (untuk langsung menjadi mitra) atau Nama_Seminar_Dakta (untuk ikut seminar), kirim ke 0812-1842-5588.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1641 Kali
Berita Terkait

0 Comments