Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 31/07/2015 09:40 WIB

Diduga Berbuat Mesum, Pengurus Hanura Panggil Anggotanya

Ilustrasi
Ilustrasi

CIKARANG_DAKTACOM: DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi akan memanggil Saefullah kadernya sekaligus anggota DPRD yang diduga melakukan tindakan amoral.

Informasi yang beredar pada 20 Juli lalu Saefullah digelandang ke polsek oleh masyarakat Perumahan Mutiara Gading City Desa KedungJaya Kecamatan Babelan karena telah melakukan perbuatan mesum dengan seorang wanita yang masih suami.

Hal ini menjadi perhatian serius partai besutan Wiranto tersebut dan akan memanggil Saefullah dalam waktu dekat untuk dilakukan konfirmasi atas peristiwa yang memalukan itu.

Wakil Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Hendra Jaya mengatakan pihaknya akan mencari kebenaran mengenai adanya kabar tersebut.

Secara kelembagaan partai, pihaknya akan mempelajari kasus tersebut, apabila cukup kuat buktinya maka akan mengambil tindakan

Selain melakukan upaya kroscek dengan memanggil Saefuloh, secara kelembagaan DPRD, pihaknya meminta supaya badan kehormatan bertindak dan apabila terbukti dapat memberikan sanksi.


Sementara itu, anggota Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno ketika dikonfirmasi mengenai hal itu menyatakan pihaknya akan mencari tahu kebenarannya dan tidak mau berkesimpulan sebelum adanya bukti-bukti.

Menurutnya, jika memang terbukti demikian maka tindakan oknum yang diketahui bernama Saepuloh itu sangat memalukan kelembagaan DPRD Kabupaten Bekasi.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2193 Kali
Berita Terkait

0 Comments