Internasional / Timur Tengah /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 31/07/2015 09:35 WIB

Palestina Sambut Generasi Diaspora Dari Seluruh Dunia

Kunjungan Pemuda Diaspora seluruh dunia
Kunjungan Pemuda Diaspora seluruh dunia

GAZA_DAKTACOM: Yayasan Kristen Tanah Suci menerima delegasi muda "Know Thy Heritage ( KTH )" ke-5 untuk Palestina.

KTH sekarang memiliki lebih dari 200 peserta daru 15 negara yang berbeda di seluruh dunia. Delegasi tahun ini , dipimpin oleh HCEF Presiden dan CEO Sir Rateb Y. Rabie, yang terdiri dari 40 pemuda pemudi dari lintas agama dari 10 negara yang berbeda seperti Amerika Serikat,  Chili, Honduras, El Salvador, Italia, Nikaragua, Columbia, Qatar, Yordania dan Australia. Para delegasi di terima disalah satu gereja di Jerusalem sekaligus mengunjungi beberapa sekolah Kristen di

Siperti dilaporkan, Abdillah Onim, pengelola Radio Palestina, saat mewawancarai Akram, seorang Pendeta dan Pastor di salah satu Gereja tertua di Palestina berusia 1000 tahun lebih, dengan bahasa Arab sang pendeta muda itu menghimbau kepada Umat Kristen di Indonesia bahwa jangan lupa di Gaza pun ada umat Kristen dimana kami juga menjadi korban akibat agresi Israel.

" Kami dari Gereja di Gaza Palestina menghimbau kepada PGI ( Persatuan Gereja Indonesia) dan pejabat kristen di Indonesia agar meluangkan waktu untuk bersilaturahim ke Gaza, melihat langsung saudara- saudara mereka di Gaza," harap Pdt.Akram.

Jika pihak PGI atau dari pejabat Kristen di Indonesia yang berminat berkunjung ke Gaza Palestina, insya Allah ada warga Indonesia yang siap membantu koordinir dan siap menemani selama kunjungan di Gaza.

Editor :
Sumber : Abdillah Onim
- Dilihat 1270 Kali
Berita Terkait

0 Comments