Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 24/10/2019 10:33 WIB

Ketua DPRD Kota Bekasi Harap Kabinet Jokowi-Ma'ruf Mampu Bawa Perubahan

Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Choiruman J. Putro
Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Choiruman J. Putro
BEKASI, DAKTA.COM - Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J. Putro mengatakan agar pemerintahan kabinet Jokowi - Ma'ruf mampu membawa perubahan lebih baik. 
 
"Pak Jokowi dan Pak KH Ma'ruf Amin harus mampu membuktikan janji kampanyenya dalam membawa perubahan lebih baik," kata Choiruman kepada Dakta, Rabu (23/10).
 
Ia menjelaskan, kerja keras selama musim Pilpres 2019 harus terbayarkan dengan suka cita. Tentunya dengan melaksanakan semua janji sehingga masyarakat merasakan peningkatan baik di bidang kesehatan maupun kesejahteraannya.
 
"Tinggal kita mengawal dari setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh kabinet baru ini," jelasnya.
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan 38 nama menteri dan pejabat setingkat menteri yang akan membantu pemerintahannya bersama Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin untuk periode 2019-2024. 
 
Dalam pengumuman yang digelar di teras depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10) pagi, dengan cara duduk bersama Presiden, Wakil Presiden, dan seluruh menteri itu, Presiden Jokowi menyampaikan nama kabinetnya adalah Kabinet Indonesia Maju. 
 
Dalam jangka 5 tahun ke depan, pihaknya akan memfokuskan pada pengembangan SDM, penciptaan lapangan kerja, dan pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1122 Kali
Berita Terkait

0 Comments