Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 30/07/2015 14:32 WIB

Ini Harapan Wakil Walikota Kepada Calon Jamaah Haji

Wakil Walikota Ahmad Sayikhu saat menghadiri pembinaan jemaah haji foto JAE   Copy
Wakil Walikota Ahmad Sayikhu saat menghadiri pembinaan jemaah haji foto JAE Copy

BEKASI_DAKTACOM: Perjalanan haji ke tanah suci, menjadi perhatian khusus yang harus diketahui. Haji tidak sekedar perjalanan biasa, namun di dalamnya ada materi (ongkos) yang harus dikeluarkan.

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu berharap, agar calon jamaah haji bisa mengikuti ilmu manasik haji secara sempurna. Calon jamaah haji, agar memperhatikan saat nanti berada di tanah suci.

Syaikhu menjelaskan, calon jamaah haji harus memperhatikan rukun dan barang bawaan saat perjalanan ke tanah suci. "Saya berharap kepada calon jamaah haji, agar bisa mengikuti ilmu manasik dengan sempurna. Ikuti saran dari pembimbing masing-masing," kata Syaikhu kepada Dakta seusai menghadiri pembukaan manasik haji di Asrama Haji Bekasi, Kamis (30/7).

Calon jamaah haji, lanjut Syaikhu, harus memaksimalkan ibadah selama ditanah suci. Sehingga saat melakukan rukun haji dapat terpenuhi dengan sempurna.

"Maksimalkan juga pelaksanaan rukun hajinya. Jangan main-main saat ditanah suci," ujarnya.

Dari data di Kantor Kementrian Agama Kota Bekasi, tahun ini jumlah calon jamaah haji sebanyak 1.983 orang. Dengan terbagi enam kloter, di kloter pertama diisi full oleh jamaah haji asal Kota Bekasi, sisanya campuran dengan calon jamaah dari daerah berbeda.
 

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2018 Kali
Berita Terkait

0 Comments