Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Senin, 21/10/2019 13:52 WIB

JAJAKA Nusantara Berikan Pengobatan Gratis di Desa Karang Harja

JAJAKA Nusantara memberikan pengobatan gratis di Desa Karang Harja, Cikarang Utara
JAJAKA Nusantara memberikan pengobatan gratis di Desa Karang Harja, Cikarang Utara
CIKARANG, DAKTA.COM - Komunitas JAJAKA (jaga saudara, jaga agama, jaga negara) Nusantara Cikarang mengadakan aksi sosial pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan di Desa Karang Harja, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.
 
Aksi sosial tersebut disambut dengan antusias oleh ratusan warga yang bermukim di Desa Karang Harja, mereka mengikuti dengan tertib kegiatan pengobatan gratis tersebut.
 
"Kegiatan ini sangat membantu warga di sini. Sudah lama kami menantikan hal ini. Pengobatan gratis dan penyuluhan deteksi dini tentu sangat membantu meringankan keluhan warga," ujar Lurah Karang Harja, Hendra pada Ahad, (20/10). 
 
Sementara itu, Ketua Harian Jajaka Nusantara Cikarang, Ki Jawier mengatakan kegiatan baksos ini juga akan diadakan di 11 desa, tetapi baru terealisasi di empat desa. Menurutnya, warga Desa Karang Harja sangat antusias mendapatkan pengobatan gratis, karena sudah lama tidak ada aksi sosial yang warga terima.
 
"Manusia yang bermanfaat adalah manusia yang berguna bagi sesama," ujar Ki jawier dalam keterangannya yang diterima Dakta, Senin (21/10). **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 261 Kali
Berita Terkait

0 Comments