Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 30/07/2015 10:26 WIB

Polres Periksa Saksi Mata Kebakaran PT. Gunung Garuda

ilustrasi kebakaran   Copy
ilustrasi kebakaran Copy

CIKARANG_DAKTACOM: Polresta Bekasi telah memeriksa saksi-saksi terkait letupan tungku besi di PT. Gunung Garuda, Jl Sukadanau Cikarang Barat yang mengakibatkan 7 orang mengalami luka bakar pada selasa (28/7/15).

Kecelakaan kerja kembali terjadi, dimana para pekerja sedang masak besi di dapur peleburan berkapasitas 50 ton. Ketika mereka ingin mencelupkan besi itu terjadi letupan.

Letupan dari tungku raksasa tersebut yang kemudian mengenai tujuh orang pekerja hingga mereka harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolresta Bekasi, Kombes Pol Rickynaldo Chairul mengatakan setelah kejadian tersebut pihaknya telah mengamankan tkp, dengan memasang police line.

Untuk langkah penyelidikan pihaknya telah melakukan pemanggilan saksi-saksi, pihaknya pun menyesalkan perusahaan yang lamban melaporkan kejadian tersebut, karena baru melapor setelah 6 jam kejadian, mereka berdalih tidak sempat melapor karena sibuk merawat korban.


Ricky menambahkan, berdasarkan keterangan ada sebanyak 7 orang yang mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut, 2 diantaranya sudah pulang ke rumahnya karena tidak mengalami luka serius sementara 4 orang masih dirawat di RS Bakti Husada Karawang dan 1 orang yang mengalami luka bakar 50 persen telah dirujuk ke RS Bakti Husada Karawang.

Pihaknya juga meluruskan informasi yang beredar bahwa tidak ada ledakan dalam kejadian tersebut hanya letupan saja dan tidak ada korban meninggal dunia.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2080 Kali
Berita Terkait

0 Comments