Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 17/10/2019 15:43 WIB

Marak Penangkapan Teroris, Pemilik Kontrakan Akan Selektif Terima Penyewa

Ilustrasi kontrakan
Ilustrasi kontrakan
TAMBUN, DAKTA.COM - Pemilik kontrakan di wilayah Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi akan lebih selektif dalam menerima penyewa kamar menyusul maraknya penangkapan teroris.
 
Instruksi memperketat pendataan itu beradasarkan arahan dari Muspika Tambun Selatan dalam operasi yustisi di Kelurahan Jatimulya.
 
Salah satu pemilik kontrakan, Gunawan mengatakan sejauh ini memang apabila ada penyewa kontrakan diminta identitasnya, tetapi kedepan berdasarkan permintaan aparat pemerintahan Tambun Selatan, pemilik harus mengetahui benar identitas penyewa kamar.
 
"Saya mengapresiasi adanya pendataan yang dilakukan oleh aparat pemerintahan, agar situasi di wilayah Kabupaten Bekasi, khususnya di Tambun Selatan berlangsung kondusif," ucapnya, Kamis (17/10).
 
Sementara itu, pendataan warga khususnya penyewa kontrakan yang dilakukan oleh Muspika Tambun Selatan merupakan bagian dari pencegahan adanya penangkapan terorisme yang mulai marak di wilayah Kabupaten Bekasi.
 
Pada Rabu (16/10/2019) malam, terduga teroris ditangkap oleh Densus 88 di Perumahan Papan Mas, Desa Setia Mekar Kecamatan Tambun Selatan, penangkapan teroris itu merupakan kesekian kalinya yang terjadi di wilayah Kabupaten Bekasi.
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 440 Kali
Berita Terkait

0 Comments