Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 16/10/2019 11:54 WIB

PKB Kota Bekasi Sambut Baik Roadshow Prabowo Subianto

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi Gedung DPP PKB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi Gedung DPP PKB
BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Sekretaris DPC PKB Kota Bekasi, Erie Mutawalli memberikan tanggapannya terkait safari politik yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
 
Seperti diketahui beberapa hari terakhir Prabowo sempat mengadakan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo dan sejumlah Ketua Umum partai koalisi seperti Muhaimin Iskandar, Ketum PKB.
 
Dirinya menilai, bahwa silaturahmi politik yang dilakukan oleh Prabowo ke Cak Imin sapaan akrabnya seperti halnya ‘Makmum Masbuk’ dalam sholat.
 
Sehingga demikian, jika elite elite politik para tokoh masyarakat ini bersatu untuk membangun kepengtingan bangsa, dan masyarakat. Kedepannya, kata Gus Erie yang juga Ketua Trend RK Kota Bekasi, akan menjadi hal yang bagus dan berpengaruh.
 
“Nah, yang menarik dalam pertemuan ini adalah roadshow menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, jadi terkesan ada tawar menawar kursi menteri, oleh karena itu Prabowo seakan izin kepada partai koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin,” ucapnya kepada Dakta, Rabu (16/10)
 
Menurut Gus Erie, sikap Gerindra juga tidak menutup kemungkinan akan menginisiasi sifat PKB sebagai partai ‘Agamis Nasionalis, Nasionalis Agamis’ untuk memberikan manfaat bagi rakyat ke depannya.
 
“Secara tidak langsung, ingin juga partai yang beridiologi nasionalis religius,” tuturnya.
 
Terpenting dibalik roadshow Prabowo, lanjut Gus Eri, adalah ‘Sabuk Pengaman Kebangsaan’ yang diusung dalam pertemuan tersebut. Sehingga bagaimana pun, ini merupakan suatu hal yang baik, terlebih di era sekarang ini banyaknya organisasi masyarakat yang ingin memecah belah bangsa.
 
Oleh karena itu, kata Gus Erie, beban ini harus digotong royong bersama-sama guna melawan radikalisme dan yang memecah belah bangsa. Karena menurutnya, segala sesuatunya sudah berakhir baik Pilpres, dan Pileg.
 
“Ada baiknya, kompetisi yang sudah selesai baik Pilpres dan Pileg, kita kembali normal dan bersatu. Semoga kedepan lebih baik,” tutupnya. **
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 601 Kali
Berita Terkait

0 Comments