Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 16/10/2019 06:27 WIB

PDIP Kota Bekasi Tetapkan Tri Adhianto Calon Tunggal Pilwakot

Acara sosialisasi kader PDIP Kota Bekasi
Acara sosialisasi kader PDIP Kota Bekasi
BEKASI, AKTA.COM - Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Mochtar Muhammad menegaskan, pihaknya mendorong Tri Adhianto sebagai calon Wali Kota Bekasi pada gelaran Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) mendatang.
 
Tidak tanggung-tanggung, mantan Wali Kota Bekasi ini menegaskan Tri Adhianto kini menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi sebagai calon tunggal.
 
“Jika Pilkada digelar 2020, kita tegaskan Tri Adhianto sebagai calon tunggal. Pokoknya, kapan pun pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi digelar, maka Tri Adhianto yang jadi calonnya,” tegas pria yang kerap disapa Babeh M2, Selasa (15/10/2019).
 
Menurutnya, alasan yang mendasari nama Tri Adhianto menjadi skala prioritas, karena selain menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Tri mempunyai karakter kepemimpinan dan etos kerja baik sebagai birokrat dan kepala daerah.
 
“Jabatannya sekarang kan sebagai Wakil Wali Kota Bekasi. Ditambah beliau memiliki pengalaman sebagai birokrat, jadi saya berani bertanggungjawab bahwa PDIP hanya mengusung nama Tri Adhianto,” ucapnya.
 
Babeh M2 menjelaskan perjalanan PDIP Kota Bekasi pada Pilkada 2018 lalu, dimana partai berlambang Banteng ini tidak memiliki figure yang diusung menjadi calon kepala daerah. Karena itu, sejak dini ia berani mengkampanyekan calon PDIP ke depan.
 
“Berangkat dari pilkada lalu yang lemah, karena terlambat kita putuskan. Jadi sekarang kita putuskan lebih awal. Suka tidak suka, Tri Adhianto calon tunggal,” ujarnya. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 491 Kali
Berita Terkait

0 Comments