Nasional /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 16/10/2019 06:14 WIB

DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Ikuti Sikap Pimpinan Pusat Partai

Ilustrasi Partai Gerindra
Ilustrasi Partai Gerindra
CIKARANG, DAKTA.COM - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto melakukan manuver politik dengan menggelar pertemuan bersama partai koalisi pendukung pemerintah, hal ini disinyalir menjadi langkah mantan capres Pemilu 2019 itu untuk masuk kedalam kekuasaan.
 
Namun hingga saat ini belum ada sikap resmi terkait arah politik Gerindra apakah nantinya masuk kedalam kekuasaan ataukah menjadi partai oposisi.
 
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha Hamdan mengatakan sebagai pengurus Partai Gerindra di daerah, pihaknya mengikuti sikap partai di pusat.
 
"Segala keputusan yang diambil oleh ketua umum terkait sikap politik, tentunya sudah difikirkan secara matang, dan ada positif, dan negatifnya," ucapnya di Cikarang, Selasa (15/10).
 
Nugraha mengatakan sebagai pengurus partai di daerah, pihaknya juga tengah fokus dalam mengawasi pembangunan di Kabupaten Bekasi.
 
Sebagai pemenang Pemilu 2019, dan pemilik kursi terbanyak, DPC menginstruksikan kadernya yang duduk di legislatif untuk mengawasi kinerja bupati. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1705 Kali
Berita Terkait

0 Comments