Nasional /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 15/10/2019 09:36 WIB

DPRD Targetkan Kursi Wagub Rampung Akhir Tahun

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik
JAKARTA, DAKTA.COM - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik menargetkan masalah kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang lowong akan tuntas sebelum akhir tahun. 
 
"Akhir tahun lah ya, ini kan pansusnya juga sudah selesai. Ini kan tinggal penentuan saja sebenarnya, yang mana yang mau dipilih," ungkap Taufik di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih pada Selasa (15/10).
 
Namun Taufik mengakui harus ada komunikasi antara Gerindra dan PKS karena hingga saat ini masih belum ada kesepakatan terkait siapa yang akan dipilih diantara kedua nama tersebut. 
 
"Memang Gerindra dan PKS ini harus komunikasi, kenapa yang dua ini kok jadi nggak jalan? Apa karena sosoknya, apa karena nggak ada komunikasi atau seperti apa?" imbuhnya. 
 
Pada Senin petang kemarin, pimpinan DPRD DKI Jakarta yang baru resmi dilantik yakn Prasetio Edi Marsudi sebagai Ketua, didampingi oleh M Taufik dari Partai Gerindra, Mirsan Samsuri dari Partai Demokrat, Abdurrahman Suhaimi dari PKS dan Zita Anjani dari PAN sebagai Wakil Ketua. 
 
Dengan telah dilantiknya pimpinan DPRD ini, diharapkan agenda pada periode sebelumnya dapat segera dituntaskan salah satunya adalah penetapan Wagub DKI Jakarta yang hingga kini masih lowong.
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 196 Kali
Berita Terkait

0 Comments