Nasional /
Follow daktacom Like Like
Senin, 14/10/2019 10:38 WIB

Pemkot Jaktim Sosialisasi Aplikasi SI Penghargaan

Pemkot Jaktim Sosialisasi Aplikasi SI Penghargaan
Pemkot Jaktim Sosialisasi Aplikasi SI Penghargaan
JAKARTA, DAKTA.COM - Pemerintah Kota Jakarta Timur (Pemkot Jaktim) melakukan sosialisasi sistem aplikasi untuk pemberian penilaian kinerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berprestasi. Hal ini disampaikan oleh Kabag Kepegawaian, Tatalaksana dan Pelayanan Publik Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Sis Supadmi. 
 
"Sosialisasi aplikasi ini juga dalam rangka inovasi dari Pemkot Jaktim untuk mengikuti perkembangan zaman dengan memanfaatkan teknologi informasi dan juga mengurangi penggunaan kertas," ungkap Supadmi di Gedung Pemkot Jaktim, Penggilingan pada Senin (14/10).
 
Supadmi mengemukakan aplikasi ini nantinya dapat mengusulkan dan menyeleksi nama ASN yang berhak menerima penghargaan sehingga dapat mempermudah kinerja mereka dan lebih akurat dalam melakukan pendataan. 
 
"Dimulai dari sekarang semua memakai sistem aplikasi, baik dari pensiun sudah memakai aplikasi, kenaikan pangkat, dan sekarang penghargaan," imbuhnya. 
 
Sebagai informasi bahwa Badan Kepegawaian Daerah Pemprov DKI Jakarta telah mengeluarkan surat edaran mengenai kewajiban penggunaan aplikasi bernama “SI Penghargaan” yang diakses melalui situs pegawai.jakarta.go.id
 
Hal ini dalam rangka untuk meningkatkan kualitas layanan dan usulan pemberian Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya bagi para PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 563 Kali
Berita Terkait

0 Comments