Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 13/10/2019 11:52 WIB

Ahmad Syaikhu Dorong Kabupaten Bekasi Segera Punya Wabup

Anggota DPR RI dapil 7 Jawa Barat Ahmad Syaikhu
Anggota DPR RI dapil 7 Jawa Barat Ahmad Syaikhu
CIKARANG, DAKTA.COM - Selepas terpidana suap Meikarta Neneng Hasanah Yasin dijebloskan ke penjara, Eka Supria Atmaja diangkat sebagai Bupati Bekasi dan hingga kini belum memiliki wakil bupati Bekasi.
 
Padahal tugas bupati sangat berat dalam menjalankan sisa masa jabatannya hingga 2020 nanti, dan perlu didampingi oleh wakil karena tidak bisa sendiri dalam membangun Kabupaten Bekasi.
 
Anggota DPR RI dapil 7, Ahmad Syaikhu menyebut untuk jabatan wakil bupati sangat perlu, karena tugas kepala daerah jika seorang diri sangat berat.
 
"Saat menjabat sebagai wakil wali kota Bekasi beberapa waktu lalu, banyak tugas-tugas yang harus ditangani oleh wakil wali kota, apalagi Bekasi yang wilayahnya lebih luas daripada Kota Bekasi," ucapnya di CIkarang, Ahad (13/10).
 
Sebagai anggota legislatif di tingkat pusat, Syaikhu juga meminta agar Pemkab Bekasi berkomitmen dalam menyejahterakan masyarakatnya.
 
Menurutnya, sebagai pemilik kawasan industri Kabupaten Bekasi terbesar se-Asia, masih banyak pengangguran sehingga pihaknya mendorong agar melakukan inovasi agar masyarakatnya bisa terserap di industri dengan membangun sekolah vokasi. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 743 Kali
Berita Terkait

0 Comments