Harokah Islamiyah /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 29/07/2015 14:02 WIB
Khawatir Jadi Penyamaian Teroris

Musda Mulia Minta Sekolah Agama Islam dan Pesanteren Dikurangi

musdah mulia kurangi pendidikan islam
musdah mulia kurangi pendidikan islam

JAKARTA_DAKTACOM: Politikus PDIP yang juga salah satu tim sukses Jokowi, Musdah Mulia, kembali mengeluarkan gagasan yang kontroversial. Salah satu tokoh JIL ini ingin pendidikan Islam dan sekolah Islam di Indonesia  dikurangi agar perkembangan terorisme di Indonesia bisa dibendung. Menurut Musdah Mulia, pendidikan Islam dan sekolah Islam yang berkembang ditakutkan akan memunculkan orang jihad lainnya seperti “Nurdin M Top”

Musdah menyarankan agar sekolah Islam seperti Muhammadiyah atau sekolah pesantren untuk dikurangi dan kalau bisa disamakan dengan sekolah kristen yang dikatakannya masih sangat jarang. “Mungkin sekolah Islam harus dikurangi, ini sangat penting agar generasi Indonesia kedepannya semakin baik, jadi tidak berkembang lagi terorisme di negeri ini,” ujar Musdah Mulia seperti dilansir Majalah Berita.

Musdah Mulia mengharapkan agar sekolah kristen dan Islam akan berdiri sama rata. Tidak hanya itu saja, Musdah Mulia juga sebelumnya pernah mengatakan bahwa pembelajaran agama Islam sebaiknya ditiadakan saja. Pernyataannya ini pun langsung menuai banyak kecaman dari netizen.

“Kenapa gak musda mulia ini aja yang dihapus dari muka bumi ini.” sebut Adhar Khan.

“Kenapa agama yg disalahkan…? Justru agama yg menuntun kepada kebenaran, aduh bu mending jilbab dilepas aja karena bikin malu umat Islam yg seolah olah orang Islam benci terhadap agamanya sendiri, astagfirullah.” ujar Iwan Sp di lain waktu. Iwan mungkin tidak tahu, seorang rekan penulis yang bertetangga dengan Musdah bilang kalau ibu yang satu ini pakai jilbab di acara-acara khusus saja. “Kalau pagi beli sayur di tukang sayur yang lewat, dia pakai daster tanpa lengan saja. Keteknya kemana-mana…”

Editor :
Sumber : eramuslim.com
- Dilihat 2702 Kali
Berita Terkait

0 Comments