Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/10/2019 14:24 WIB

Kapolrestro: Polisi Masih Identifikasi Komplotan Pencuri di Pondok Melati

Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Indarto
Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Indarto
BEKASI, DAKTA.COM - Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Indarto mengatakan hingga saat ini anggotanya masih melakukan pengejaran dan identifikasi terhadap delapan pelaku aksi kejahatan dengan senjata tajam di Kampung Sawah, Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati.
 
"Masih dilakukan pengejaran dipimpin Wakasat Reskrim. Mudah-mudahan segera terungkap kasusnya," kata Kapolres Indarto kepada Dakta seusai menghadiri kegiatan di Griya Wulansari, Bekasi Selatan, Jumat (11/10).
 
Menurutnya, melalui rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian hal itu menjadi alat bukti dalam mengungkap kasus tersebut. 
 
"Laporan kan tidak ada korban jiwa," jelasnya.
 
Sebelumnya komplotan pencuri bersenjata tajam menyantroni tempat cuci steam mobil dan motor 24 jam, Arema Snow Wash di Kampung Sawah, Jatimelati, Pondok Melati, Kota Bekasi pada Senin (7/10) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.
 
Dalam kejadian itu, sempat terjadi aksi bacok-bacokan antara perampok bersenjata clurit dengan penjaga tempat steam tersebut.
 
Komplotan pencuri bersenjata tajam itu berjumlah delapan orang dengan mengendarai empat sepeda motor. Dua diantaranya tampak menggunakan celurit. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 390 Kali
Berita Terkait

0 Comments