Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 10/10/2019 16:48 WIB

Ahmad Syaikhu Minta Pemkab Bekasi Tutup Celah Korupsi

Anggota DPR RI dapil 7 Jawa Barat Ahmad Syaikhu
Anggota DPR RI dapil 7 Jawa Barat Ahmad Syaikhu
CIKARANG, DAKTA.COM - Anggota DPR RI dapil 7 Jawa Barat Ahmad Syaikhu meminta Pemerintah Kabupaten Bekasi memperbaiki kinerjanya dalam pelayanan publik dan menutup celah terjadinya korupsi.
 
Hal itu dikatakannya seusai menghadiri rapat paripurna Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD periode 2019-2024, yang berlangsung di gedung DPRD, Sukamahi Cikarang Pusat, Kamis (10/10).
 
Menurutnya dengan telah ditetapkan pimpinan DPRD, maka kinerja DPRD harus dilakukan secara maksimal dalam mengawasi pemerintah daerah.
 
Sebagai anggota DPR yang nantinya masuk ke komisi II, berharap aparatur di Kabupaten Bekasi bisa bekerja secara profesional, dan menutup celah kasus korupsi seperti yang pernah terjadi saat pemerintahan Neneng Hasanah Yasin.
 
"Harus dibuat sistem antara Pemkab Bekasi bersama DPRD untuk menutup celah korupsi, hanya saja perlu adanya komitmen, karena sistem sebagus apapun jika komitmennya rendah terhadap pemberatasan korupsi maka akan sia-sia," tuturnya.
 
Syaikhu menambahkan, selain kinerja dari Pemkab Bekasi dalam pelayanan publik, ia juga meminta agar segala permasalahan yang ada di Kabupaten Bekasi diselesaikan.
 
"Seperti kesejahteraan masyarakat dan banyaknya pengangguran, padahal Kabupaten Bekasi merupakan wilayah industri," ujarnya.
 
Untuk itu, perlu digairahkan pendidikan vokasi agar masyarakat Kabupaten Bekasi bisa terserap ke dunia industri. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 241 Kali
Berita Terkait

0 Comments