Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 09/10/2019 08:41 WIB

Usai Laporan, Reporter Dakta Dijambret

Ilustrasi penjambretan
Ilustrasi penjambretan
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam beberapa hari belakangan ini di Kota Bekasi rawan penjambretan. Terbaru, Reporter Radio Dakta Bekasi, Ardi Mahardika menjadi korban penjambretan di Perumahan Prima Harapan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Jumat 5 Oktober 2019 sore lalu.
 
Ardi menceritakan, peristiwa penjambretan itu bermula ketika dirinya menggunakan sepeda dari arah rumah untuk memberikan laporan lalu lintas di Jalan Raya Perjuangan Kota Bekasi. Usai melaporkan kondisi lalu lintas, Ardi kemudian menggoes sepedanya untuk kembali ke rumah.
 
"Lagi naik sepeda, habis laporan lalu lintas, sengaja memang sekalian olahraga karena tidak jauh dari rumah. Saat di Perumahan Prima Harapan terima telepon, tiba-tiba dari belakang ada dua orang naik motor langsung merebut handphone saya," ungkap Ardi, Rabu (9/10).
 
Ia mengaku sempat meneriaki kedua pelaku yang diketahui menggunakan sepeda motor matic. Namun, kedua pelaku yang menurutnya masih remaja melaju dengan kecepatan tinggi sehingga dia yang menggunakan sepeda tidak bisa mengejarnya.
 
"Setelah itu saya membuat laporan ke polisi. Semoga pelaku dapat segera ditangkap," ujarnya. 
 
Laporan tersebut tercatat bernomor LP/110/K/X/2019/Sek Bekasi Utara. Sehingga atas kejadian tersebut, Ardi mengalami kerugian sebesar Rp3 juta.
 
Terpisah, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing Andari, mengatakan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti laporan tersebut. 
 
"Kami akan menindaklanjuti dan melakukan penyelidikan," ujarnya.
 
Sebelumnya telah terjadi penjambretan di wilayah Kranji Bekasi Barat yang menimpa Reporter Radio Elshinta, Eko Purnomo pada Kamis (3/10) dini hari. Atas kejadian ini ia sudah melaporkan peristiwa itu  ke  Polres Metro Bekasi Kota. Untuk itu masyarakat diimbau agar tetap waspada ketika berada di jalan.**
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 924 Kali
Berita Terkait

0 Comments