Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 08/10/2019 09:13 WIB

Tafsir Ilmi Jabarkan Keilmiahan Dalam Al Qur'an

Bincang Interaktif bersama HM.Zulfikar dari PT Widya Cahaya tentang Tafsir Ilmi
Bincang Interaktif bersama HM.Zulfikar dari PT Widya Cahaya tentang Tafsir Ilmi
BEKASI, DAKTA.COM - Seorang Muslim diperintahkan untuk membaca kitab suci Al-Qur'an dan memahami isi kandungannya agar menambah ketaqwaan kepada Allah SWT.
 
Ketika mempelajari isi kandungan Al Qur'an, umat Islam akan semakin takjub akan kebesaran-Nya, karena 1000 lebih ayat Al Qur'an dari 6.236 ayat menceritakan tentang ilmu pengetahuan dan sains yang ada di muka bumi.
 
Tafsir Ilmi, seri Mengenal Ayat-ayat Sains dalam Al Qur'an hadir untuk membantu umat Islam dalam mengupas tuntas isi kandungan Al Qur'an dari sisi keilmuan yang sudah dibuktikan oleh ilmuwan dunia tetapi terdapat di Al Qur'an.
 
Ustadz HM Zulfikar dari PT Widya Cahaya sebagai penerbit Tafsir Ilmi mengatakan buku ini disusun selama 10 tahun oleh para ulama dan ilmuwan sehingga tersusun 14 jilid Tafsir Ilmi.
 
Menurutnya, isi kandungan Al Qur'an sangat luar biasa, banyak ilmuwan dunia meneliti isi kandungannya dan kemudian memeluk Islam.
 
"Misalnya ilmuan Maurice Bucaille yang meneliti jasad Fir'aun dan kemudian masuk Islam. Ia meneliti jasad Fir'aun yang tidak rusak padahal sudah tenggelam sejak zaman Nabi Musa. Ternyata hasil penelitian menemukan bahwa jasad Firuan dipenuhi dengan garam sehingga itu melindungi jasadnya. Padahal hal tersebut sudah dinyatakan dalam Al Quran surah Yunus Ayat 92," jelasnya dalam Bincang Interaktif di Radio Dakta, Selasa (8/10).
 
Tafsir Ilmi ini wajib dimiliki umat Muslim supaya menambah wawasan sehingga tidak hanya melulu memperdebatkan hal yang tidak penting.
 
"Masih banyak dari kita yang sering memperdebatkan hal yang masih menjadi khilafiyah seperti celana cingkrang, doa qunut, dan lainnya. Padahal isi kandungan Al Qur'an ini luar biasa tentang kebesaran Allah," ucapnya.
 
Rekan yang ingin memesan Tafsir Ilmi, seri mengenal ayat-ayat sains dalam Al Qur'an dapat menghubungi 0821-2292-3344 (WA/SMS Only) atau Call Center 0812-3115-2531. Dengan format nama lengkap_alamat lengkap_cash/angsuran. 
 
Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan banyak ilmu yang terkandung di dalamnya bila dibandingkan gadget yang kita miliki. Hanya Rp3.955.000 / pax (isi 14 buku) dan bisa diangsur selama 10 kali. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1081 Kali
Berita Terkait

0 Comments