Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 07/10/2019 17:07 WIB

The Orchard, Summarecon Bekasi Perkenalkan Kawasan Terbaru

Hunian di The Orchard
Hunian di The Orchard
BEKASI, DAKTA.COM - The Orchard, sebuah pengembangan kawasan hunian seluas 30 ha dengan konsep Urban Nature Living yang dikembangan oleh Summarecon Bekasi sejak tahun 2017. Di dalam kawasan tersebut, terdapat klaster ke 9 dari total keseluruhan yang ada di Summarecon Bekasi yaitu Burgundy Residence.
 
Sukses diluncurkan pada 20 Mei 2017, klaster pertama dari kawasan The Orchard ini menjadi salah satu hunian landed house terbaru yang diminati di kawasan Bekasi. Burgundy Residence sendiri telah memasuki tahap serah terima sejak bulan Agustus 2019, menyusul kemudian Olive Residence, klaster kedua The Orchard yang dirilis pada Desember 2018 dengan proses pembangunan yang kini telah memasuki tahapan tiang pancang, dengan target serah terima yaitu November tahun 2020. 
 
Untuk menunjukkan komitmen terhadap proses pembangunan dengan standar kualitas terbaik serta ketepatan waktu sesuai dengan yang telah dijanjikan, Summarecon Bekasi mengundang para konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian produk hunian pada periode 29 Agustus 2019 hingga 5 Oktober 2019 serta para calon pembeli untuk melihat langsung progres pembangunan The Orchard melalui event bertajuk Rhythm in Harmony.
 
Berlokasi di area Club House dan tepi danau Burgundy Residence, event yang diadakan pada Hari Sabtu, 5 Oktober 2019 ini menggandeng penyanyi kenamaan yang juga jebolan Indonesia Idol 2008, Gisella Anastasia atau yang akrab dipanggil Gisel sebagai pengisi puncak acara. 
 
Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengatakan rangkaian kegiatan yang dibalut dengan tema Rhythm in Harmony ditujukan untuk mengajak kepada konsumen ataupun calon konsumen untuk melihat secara langsung bagaimana progres hingga hasil dari pembangunan The Orchard.
 
"Kami ingin memperlihatkan komitmen tinggi kami dalam menghadirkan mutu produk yang berkualitas, mulai dari perencanaan yang detil, sistem kerja tepat, pemakaian material yang bermutu hingga inovasi alat project. Kesemuanya kami lakukan untuk memastikan mutu bangunan yang baik dalam rangka mewujudkan zero complaint dari konsumen pada saat kegiatan serah terima.” 
 
Tak hanya menyaksikan secara langsung progres pembangunan kawasan, event Rhythm in Harmony yang juga bertujuan untuk lebih menggaungkan The Orchard kepada masyarakat ini dipenuhi oleh beragam acara seru.
 
Sesuai dengan tema yang diusung, hiburan menarik berbasis keluarga pun turut memeriahkan acara, diantaranya family dress code challenge, photo contest, live music, games, serta kesempatan melihat premium car display di booth House of Automotive. Ada juga product display & talent show di area booth House of Yamaha Music. Bagi penikmat gaya hidup sehat, bisa mendapatkan informasi seputar produk makanan organik, healthy cooking demo, serta yoga presentation dari House of Healthy Lifestyle.
 
Memasuki sore hari, para undangan tak hanya dapat bersantai dan berinteraksi di tepi danau dan club house, namun juga disajikan beragam kuliner yang disediakan dari jejeran foodtruck dengan diiringi live music. Bagi tamu yang membawa anak, dapat mengajak mereka bermain bersama karakter street art, seperti Tall Man, Magic Baloon dan Pantomim.
 
Penampilan percussion performance akan hadir mengajak para tamu menuju ke area panggung utama untuk menyaksikan penampilan spesial dari Gisel. Acara pun ditutup dengan pengambilan lucky draw untuk mereka yang telah membeli unit hunian di Summarecon Bekasi dalam periode 29 Agustus 2019 hingga 5 Oktober 2019.
 
Pemenang beruntung akan mendapatkan beragam hadiah, diantaranya iPhone XS-max, TV LED 60”, voucher travel, Macbook Air, kulkas, logam mulia, sepeda polygon, serta yang paling ditunggu yaitu grand prize berupa Yamaha X-Max.
 
Khusus bagi calon pembeli yang melakukan transaksi di tanggal 5 Oktober 2019, Summarecon Bekasi memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan cara bayar, diantaranya program tunai keras yang bisa dicicil 60x, cashback DP 10% dan FREE biaya BPHTB, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
 
Kemudian, konsumen juga bisa mendapatkan program cara bayar dengan angsuran yang sangat terjangkau dimulai dari 1.9 jutaan per bulan, untuk unit di The Springlake Apartment, The Springlake VIEW Apartment serta rumah tapak yakni Srimaya Residence. (Adv)
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 323 Kali
Berita Terkait

0 Comments