Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 28/07/2015 16:51 WIB

Gagal Menikah, Sunaryo Tewas Gantung Diri

Sunaryo ditemukan tewas gantung diri   Copy
Sunaryo ditemukan tewas gantung diri Copy

BEKASI_DAKTACOM: Seorang pemuda  Sunaryo, yang berkerja sebagai tukang buah, tinggal di Jl. Pasar Kranggan, RT 01/05, Kelurahan Jatisampurna, kota, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/7/15) siang ditemukan tewas bunuh diri di kamar mandi umum, tak jauh dari kontrakannya.

Kuat dugaan pemuda asal Kediri itu nekat bunuh diri karena sang pacar membatalkan rencana pernikahan secara sepihak. Padahal rencananya mereka akan menikah sesudah lebaran.

Sunaryo, ditemukan warga sudah tewas gantung diri dengan menggunakan tali kasur yang diikatkan ke sebuah lubang air di dalam kamar mandi.

"Sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat memesan buah kepada saya, lalu minta izin untuk pergi ke kamar mandi, sampai akhirnya ia ditemukan tewas dengan mengenaskan" kata Betti, juragan buah.

Dugaan sementara ia bunuh diri karena gagal menikah dengan gadis pujaannya, seusai lebaran ini.

Petugas identifikasi Polresta Bekasi kota dan Polsek Pondokgede Bekasi, yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di jasad korban. Dari tubuhnya  ditemukan BPKB motor, uang tunai, obat antibotik, HP milik korban.

Untuk keperluan visum, jasad korban dilarikan ke kamar mayat Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

 

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 4280 Kali
Berita Terkait

0 Comments