Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 03/10/2019 14:21 WIB

Mau Kamera Mirrorless dan Hadiah Jutaan Rupiah? Ayo ke DTW Fest 2019!

Downtown Walk Festival 2019 (Instagram: @summareconmal.bekasi)
Downtown Walk Festival 2019 (Instagram: @summareconmal.bekasi)
BEKASI, DAKTA.COM - Downtown Walk (DTW) Festival 2019 di Summarecon Mal Bekasi (SMB) ternyata sudah terlaksana untuk keenam kalinya dan saat ini sedang berlangsung pada 26 September - 27 Oktober 2019 di area Parkir Barat. 
 
DTW Festival 2019 kali ini hadir dengan konsep yang berbeda, yaitu memadukan semua elemen komunitas, kuliner, hobi, seni, dan musik kekinian. Jumlah total booth yang ada di DTW Festival 2019 kali ini sebanyak 96 booth, terdiri dari 64 tenant food and beverages dan 32 tenant untuk hobi, fesyen, serta komunitas.
 
(Instagram: @summareconmal.bekasi)
 
"Setiap tahun di SMB itu ada dua kali festival kuliner, salah satunya yang sudah selesai running di tahun ini adalah Pasar Senggol. Nah, kalau dulu mungkin lebih seringnya denger tentang Festival Kuliner Bekasi (FKB), sekarang konsep baru di DTW Festival 2019 menggabungkan semua tenant kuliner yang pernah ada di FKB bersama dengan booth komunitas, fesyen, bazar, aksesoris, dan lain-lain, karena target kita adalah pengunjung milenial," ujar Public Relation Department PT. Summarecon Agung, Tbk, Jaenal Abidin dalam Bincang Interaktif di Radio Dakta, Kamis (3/10).
 
PR Departement PT Summarecon Agung Tbk, Jaenal Abidin
 
Pria yang akrab disapa Jay ini juga berharap, detail instagramable di sekitar lokasi sebagai konsep keseluruhan dari DTW Festival 2019 dapat menciptakan "a moment to remember" sehingga selalu dinantikan semua pengunjungnya for a next year ahead.
 
"DTW Festival 2019 punya community area, salah satunya area khusus BMX dan Skateboard di kanan kiri area dan setiap hari mereka freestyle di situ. Last week kita juga hadirkan Mural Competition live with The Popo. Karya mural dari 20 finalis terpilih ikut dipamerkan di DTW, jadi bisa jadi background foto buat media sosial," tutur Jay antusias.
 
 
 
Mural DTW Festival 2019 (Instagram: @summareconmal.bekasi)
 
Tahun ini, DTW Festival 2019 juga bekerja sama lagi dengan aplikasi financial technology (fintech) DANA, untuk mendukung tren pembayaran cashless dengan promo cashback 30 persen. 
 
"Jadi, sistem pembayarannya itu ada tiga. Khusus kuliner bisa bayar dengan DANA dan kartu Top Up yang kita biasa produksi setiap ada festival kuliner di SMB, sedangkan untuk 32 booth di luar kuliner itu bisa dengan uang tunai (cash). Oh iya, setiap pengunjung yang Top Up Kartu minimal 500 ribu rupiah, ada merchandise berupa topi dan tote bag dengan desain gambar Mural dari The Popo," ujar Jay.
 
Jay juga menginformasikan mengenai social media contest sebagai activity rutin pengunjung DTW Festival 2019, yaitu Youtube Vlog Contest yang berhadiah sebuah kamera mirrorless Fujifilm XA-5 dan hadiah hiburannya berupa voucher belanja di SMB senilai dua juta rupiah. 
 
"Selain itu, juga OOTD Photo Contest sekaligus untuk memanfaatkan banyak background seru yang ada di DTW Festival 2019. Hadiahnya juga banyak banget, ada voucher belanja di Uniqlo, Laneige, dan L'occitane dengan total 3,2 juta rupiah."
 
Bagi penggemar makanan dengan cita rasa pedas, DTW Festival 2019 juga menawarkan menu-menu pedas kekinian. Jay merekomendasikan menu yang wajib dicoba, yaitu Bakso Pedes Mulut Netizen.
 
(Instagram: @summareconmal.bekasi)
 
Jangan lewatkan penampilan 10 line up artist serta artis Bekasi yang disebut local heroes di panggung utama  DTW Festival 2019 setiap weekend, tepatnya di Jumat dan Sabtu. Mereka adalah Fiersa Besari (28 September), Efek Rumah Kaca (4 Oktober), DJ Yasmin (5 Oktober), Elephant Kind (11 Oktober), Saykoji (12 Oktober), Kelompok Penerbang Roket (18 Oktober), Feast (19 Oktober), dan The Adams (26 Oktober) setiap pukul 20.00 WIB. Sedangkan untuk local heroes, yaitu Summerlane (27 September) dan 8 Ball (25 Oktober) setiap pukul 19.00 WIB.**
Editor : Tyas Rahayu
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 574 Kali
Berita Terkait

0 Comments