Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 28/07/2015 10:24 WIB

Pejabat dan Anggota Polres Bekasi Kota Halal Bilhalal

Halal Bilhalal di halaman Mapolres Bekasi kota   Copy 3
Halal Bilhalal di halaman Mapolres Bekasi kota Copy 3

BEKASI_DAKTACOM: Ratusan pejabat dan anggota kepolisian Polresta Bekasi Kota, mengikuti halal bihalal di halaman Polresta Bekasi Kota.

Kegiatan tersebut juga dilakukan dalam rangka penyampaian catatan masa berakhir Operasi Ketupat Jaya pada 27 Juli 2015.

Wakapolres Polresta Bekasi Kota AKBP Asep Edi Suherli mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahim sesama pejabat dan anggota kepolisian diwilayah hukum Polresta Bekasi Kota. "Kalau sehari-hari sesama anggota kepolisian kan jarang tatap muka. Ini juga ajang silaturahim apalagi moment pasca lebaran," kata AKBP Edi kepada Dakta disela-sela acara berlangsung, Selasa (28/7).

AKBP Edi juga mengucapkan terimakasih, kepada anggota polisi yang sudah mengatur arus mudik kemarin dapat berjalan lancar. "Alhamdulillah kita semua dalam keadaan sehat tidak ada yang terluka. Untuk jumlah laka lantas arus mudik kemarin, juga turun atau Zero Acident," lanjutnya.

Ia berharap, ke depan kepolisian harus lebih kuat dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. "Sedikit ada catatan dari Wakapolda Metro Jaya, agar anggota polisi tidak bermain handphone saat bertugas," jelas mantan Kapolres Sukabumi itu.
***

Reporter :
Editor :
- Dilihat 3834 Kali
Berita Terkait

0 Comments