Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 28/07/2015 10:22 WIB
Dari Pilkada Serentak

Airin Jalani Tes Kesehatan

Walikota Tangerang Selatan  Airin Rachmi Diany kiri bersama wakil   Copy
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kiri bersama wakil Copy

TANGERANG_DAKTACOM: Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie akan menjalani tes kesehatan hari ini, Selasa (28/7). Tes tersebut dilakukan di RSUD Tangerang Selatan di Pamulang.

"Dijadwalkan pukul 09.00 pagi," kata Anggota Komisioner Divisi Pokja Pendaftaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Bambang Dwitoro.

Selain Airin, kata Bambang, calon lain juga akan menjalani tes kesehatan. Pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra dijadwalkan pada Rabu (29/7), besok. "Sekitar jam 08.00 pagi wib di tempat yang sama," terang Bambang.

Sebelumnya, pasangan Airin-Benyamin dan Ikhsan Modjo-Claudia resmi mendaftarkan diri mereka ke KPU Tangsel. Kedua pasangan tersebut akan bersaing pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015.

Sementara calon lain, Arsyid hingga kini masih belum mendaftarkan diri sehingga tes kesehatan Arsyid beserta pasangannya belum terjadwal. "Kami masih tunggu keduanya melakukan deklarasi pencalonan dan pendaftaran sampai Selasa petang pukul 16.00," katanya.

Editor :
Sumber : Republikaonline
- Dilihat 1636 Kali
Berita Terkait

0 Comments