Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 26/09/2019 08:21 WIB

Wali Kota Beri Sinyal Kuat Bekasi Batal Gabung Ke Jakarta

Wali Kota Bekasi Rahmat Effedi di acara peletakan batu pertama revitalisasi Kalimalang, Rabu (25/9)
Wali Kota Bekasi Rahmat Effedi di acara peletakan batu pertama revitalisasi Kalimalang, Rabu (25/9)
BEKASI, DAKTA.COM - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memberi sinyal positif kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bahwa Kota Bekasi tidak akan bergabung ke Jakarta. 
 
Di sela peletakan batu pertama revitalisasi Kalimalang, Rabu (25/9) Rahmat Effendi beberapa kali menyinggung Kota Bekasi dengan Pemprov Jawa Barat kembali mesra.
 
"Alhamdulillah pak Gubernur Jawa Barat kesekian kali hadir ke Kota Bekasi. Jadi ini besar kemungkinan bisa mematahkan DKI Tenggara," kata Rahmat Effendi di sela sambutannya.
 
Sebelum menutup sambutannya, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kembali mengatakan jika warga Bekasi mencintai gubernurnya.
 
"Mudah-mudahan bapak panjang umur dan kemudian hari bisa. Kalau memang harus Capres (calon presiden, red) saya kira rakyat Kota Bekasi pasti mendukung gubernurnya pak," jelasnya disertai tepuk tangan tamu undangan.
 
Sebelumnya, di tempat yang sama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan jika dirinya sangat mencintai warga Kota Bekasi. Secara khusus, Emil sapaannya, membacakan puisi di sela sambutannya.
 
"Membeli sabun ke Sukajadi. Harus bersabar karena banyak yang antri. Mau apapun yang terjadi. Gubernur Jabar sangat mencintai Bekasi," jelas Kang Emil. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 668 Kali
Berita Terkait

0 Comments