Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 28/07/2015 09:26 WIB
Kecewa Tak Tertampung di SMAN 3

Warga Graha Prima Desak Kepala SMA 3 Buka Kelas Baru

PPDB Online Sukawangi Bekasi   Copy
PPDB Online Sukawangi Bekasi Copy

TAMBUN_DAKTACOM: Warga Graha Prima Desa Mangun Jaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi mendesak kepala SMA 3 Tambun Selatan untuk membuka kelas baru karena anak mereka belum tertampung di sekolah pada pemenerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ini.


warga yang anaknya tidak tertampung pada Penerimaan Peserta Didik Baru menimbulkan kekecewaan, mereka mendesak agar anaknya tetap masuk di sekolah yang dituju.


"Kekecewaan mendera warga Graha Prima, akibat anaknya tidak diterima, mereka mendatangi DPRD Kabupaten Bekasi." Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Mustakim, Selasa (28/7/15).


Dikatakan, ada 155 anak yang belum mendaftar ke sekolah manapun dan menunggu kepastian apakah dapat diterima disekolah tersebut atau tidak.


Mereka meminta supaya anaknya diterima, bahkan siap untuk secara swadaya membangun dan menyiapkan lahan guna dibangun ruang kelas baru.

"DPRD mendorong agar Dinas Pendidikan mau mengakomodir permintaan warga." jelas Mustakim.


Sementara itu, Kabid SMA Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Asep Saefulloh mengatakan untuk permintaan warga masih perlu dikaji kembali untuk bisa memasukan anaknya ke sekolah.


Secara aturan hal itu tidak dibenarkan, namun ia akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan Kepala Dinas Pendidikan selaku pemangku kebijakan.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2570 Kali
Berita Terkait

0 Comments