Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 22/09/2019 13:50 WIB

Askab PSSI Kabupaten Bekasi Minta Dukungan Swasta dalam Pembinaan

Ilustrasi pertandingan sepak bola
Ilustrasi pertandingan sepak bola
CIKARANG, DAKTA.COM -  Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bekasi meminta seluruh perusahaan yang ada di kawasan industri untuk mendukung pembinaan sepak bola usia dini.
 
Ketua ASKab PSSI Kabupaten Bekasi, Hamun mengatakan peningkatan persepakbolaan di wilayahnya sangat dibutuhkan peran dari swasta, oleh karena itu dengan banyaknya perusahaan swasta maka diminta untuk menjadi sponsor terhadap kegiatan pembinaan sepak bola.
 
Selain itu juga terhadap klub kebanggan Kabupaten Bekasi, yakni Persikasi Bekasi juga membutuhkan dana supaya prestasinya meningkat ke level diatasnya.
 
Ia mengakui, belum adanya dukungan dari swasta terhadap persepakbolaan di Kabupaten Bekasi karena swasta butuh diyakinkan dan masih memikirkan keuntungan apa yang didapat setelah mensponsori kegiatan sepakbola.
 
"Oleh karena itu pembenahan manajemen akan dilakukan agar melihat keseriusan Askab maupun Persikasi dalam mengurus persepakbolaan sehingga swasta tertarik untuk mensponsori sepak bola," terangnya di Cikarang, Ahad (22/9).
 
Sebagai organisasi yang mengkomandoi kegiatan sepak bola di wilayah Kabupaten Bekasi, Hamun menyebut pembinaan bagi sepak bola usia dini juga akan digiatkan sehingga bakat-bakat pemain bermunculan yang tentunya akan membela klub Persikasi bahkan Timnas Indonesia. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 480 Kali
Berita Terkait

0 Comments