Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 21/09/2019 08:56 WIB

Sepekan Pergi Meninggalkan Rumah, Istri dan Keluarga Cemas

Eduard Mangapul Parulian Tampubolon
Eduard Mangapul Parulian Tampubolon
BEKASI, DAKTA.COM - Seorang warga Bekasi, Eduard Mangapul Parulian Tampubolon (49), dikabarkan telah pergi meninggalkan rumah kontrakannya di Kavling Agraria , Perumnas 1 Bekasi, sejak sepekan lamanya. Kepergian bapak satu anak ini dicemaskan istri dan keluarganya karena, tidak mengantongi identitas diri sama sekali.
 
Yoniex Dasmasela menceritakan, kepergian Eduard dari rumahnya setelah dirinya mendapat kabar duka ibunya meninggal dunia, pada Jumat (13/9) lalu. Mendapat kabar duka tersebut, Ia langsung pergi meninggalkan rumahnya dengan berjalan kaki tanpa memberitahu anak dan istrinya Ester boru Gultom. 
 
“Waktu menerima kabar ibunya meninggal dunia sekitar pukul 18.30 wib, ia sedang bermain hanpdhone bersama anaknya. Kemudian, dia pergi keluar rumah jalan kaki, hanya mengenakan kaos oblong warna abu-abu kecoklatan dan sandal warna coklat,” tulis Yoniex seorang kerabat Eduard, lewat pesan singkat WhatApps, Jumat (20/9). 
 
Pihak keluarga kebingungan, lantaran saat itu Eduard tak terlihat dirumah duka ibunya di Jalan Wijaya Kusuma Raya, Perumnas 1 Bekasi, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat. Bahkan, Eduard juga tidak menghadiri prosesi pemakaman ibunya. 
 
Menurut Yoniex, istri dan keluarganya telah berusaha mencari ke tempat saudara maupun teman-temannya namun tidak ada. Mereka sangat berharap Eduard segera pulang kerumah. Atas kejadian ini pihak keluarga juga telah melapor ke Polisi. 
 
“Dia tidak membawa handphone, dompet dan identitas diri lainnya. Jika ada yang melihat atau menemukan Eduard dengan ciri-ciri, tinggi 175 centimeter, rambut hitam lurus beruban, kulit waso matang, muka lonjong dan hidung bangir, bisa menghubungi kami di nomor 081218164590 atau kantor polisi terdekat,” tandas Yoniex.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 308 Kali
Berita Terkait

0 Comments