Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 20/09/2019 07:41 WIB

Perlu Sinergitas Atasi Kamacetan di Kabupaten Bekasi

Ilustrasi kemacetan panjang
Ilustrasi kemacetan panjang
CIKARANG, DAKTA.COM - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi meminta seluruh pihak bersinergi dalam mengatasi persoalan kemacetan.
 
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, R. Yana Suyatna saat peringatan Hari Perhubungan di kantor Pemkab Bekasi, Deltamas Cikarang Pusat, Kamis (19/9) mengatakan titik kemacetan banyak tersebar di wilayah Kabupaten Bekasi, diantaranya di wilayah Tambun dan Cikarang.
 
Sebagai koordinator di forum lalu lintas, Yana menyebut telah melaksanakan kegiatan rapat rutin agar seluruh pihak bersinergi dalam mengatasi persoalan lalu lintas salah satunya kemacetan.
 
"Harus ada kerjasama dengan seluruh pihak, Dishub juga bisa memasang rambu-rambu agar menjadi perhatian bagi pengendara," ujarnya.
 
Yana menyebut saat ini Dishub  Kabupaten Bekasi juga masih memiliki kendala dalam hal keterbatasan personel, jumlah personel tidak sebanding dengan tingkat kemacetan.
 
"Kami juga berencana membuat tim yang dilengkapi dengan peralatan untuk mengurai kemacetan di jam-jam sibuk," pungkasnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 395 Kali
Berita Terkait

0 Comments