Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/09/2019 12:12 WIB

Sah, Eka Supria Atmaja Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten

Eka Supria Atmaja terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi
Eka Supria Atmaja terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi
BANDUG, DAKTA.COM - Eka Supria Atmaja terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi setelah dilakukan musyawarah daerah.
 
Musyawarah Daerah (Musda) ke X itu digelar di kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu (18/9).⁣
 
Bupati Bekasi sekaligus Plt Ketua DPD Golkar ini terpilih secara aklamasi dalam Musda, Eka diajukan sebagai Ketua DPD oleh 26 pemilik suara di Partai Golkar.
 
"Setelah terpilih akan menjalankan kepengurusan partai sesuai amanah dari pengurus kecamatan," ujarnya pelaksanaan Musda X Partai Golkar Kabupaten Bekasi 2019.
 
Menurutnya memang Musda harus dilakukan karena telah terjadi kekosongan jabatan selepas Ketua DPD Partai Golkar Neneng Hasanah Yasin ditangkap KPK karena suap Meikarta.
 
Untuk itu, pihaknya akan berusaha melakukan konsolidasi kader partai agar memenangkan kembali Golkar di Bekasi, sehingga tidak ada lagi pengkotak-kotakan kader partai semua menjadi satu.
 
Belum adanya kantor dari DPD Partai Golkar juga menjadi perhatian Eka, kedepan dalam kepengurusannya, kantor akan menjadi prioritas hal ini mengingat DPD masih menyewa gedung untuk dijadikan sebagai kantor.
 
"Untuk lokasi tanah sudah ada, hanya saja perlu dilakukan pembangunan," ujarnya. **

 

Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 449 Kali
Berita Terkait

0 Comments