Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/09/2019 16:35 WIB

Musda Golkar Kabupaten Bekasi Akan Tentukan Ketua DPD

Bendera Partai Golkar
Bendera Partai Golkar
CIKARANG, DAKTA.COM - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Jawa Barat mengeluarkan surat dengan nomor B-81a/GOLKAR/IX/2019 yang memerintahkan Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi untuk melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Bekasi tanggal 22 September 2019.
 
Menindaklanjuti surat tersebut, DPD Partai Golkar Kabupaten Bekai saat ini pihaknya tengah melakukan rapat internal untuk menentukan hal teknis terkait pelaksanaan Musda. 
 
Dalam Musda tersebut, salah satu agenda pentingnya, yakni menentukan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi. Untuk itu, calon yang berkeinginan maju, harus menyiapkan surat dukungan dari pemilik suara.
 
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Budiarta mengatakan untuk mencalonkan ketua DPD harus mendapat surat dukungan dari pemilik suara, untuk Partai Golkar Kabupaten Bekasi terdapat 26 suara saja yang terdiri dari Jawa Barat, Sayap, Ormas, dan Pengurus Kecamatan.
 
"Untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, berkaca pada Musda sebelumnya, maka para calon minimal mendapat dukungan 30% dari pemilik suara," ucapnya di Cikarang.
 
Beberapa nama sudah bermunculan terkait nama calon dalam musda, Yaitu Novy Yasin, Muhtada Sobirin dan belakangan muncul Eka Supria Atmaja sekaligus Bupati Bekasi.
 
Ahmad Budiarta menambahkan, digelar musda merupakan amanah dari DPP dan DPD Golkar Jawa Barat untuk mengisi kekosongan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 287 Kali
Berita Terkait

0 Comments