Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/09/2019 10:08 WIB

Iwan Fals Akan Gelar Konser Bertajuk Karya Semesta 2019 di Cikarang

Jumpa pers terkait Konser Bertajuk Karya Semesta 2019 di Cikarang 1
Jumpa pers terkait Konser Bertajuk Karya Semesta 2019 di Cikarang 1
CIKARANG, DAKTA.COM - Musisi Kenamaan Iwan Fals dan Band akan menggelar Konser Eksklusif bertajuk Karya Semesta 2019 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang pada 8 November mendatang.
 
Selain Iwan Fals, acara yang dihelat Reka Kreasi Production ini juga mengadirkan beberapa artis diantaranya Judika, Kotak, Ome and The People X Roy Jeconiah, dan Marion Jola.
 
Promotor Konser Karya Semesta 2019, Bobby Suhardi saat menggelar jumpa pers di Saung Kuring Kawasan Lippo Cikarang, Selasa (18/9) mengatakan alam semesta saat ini sedang sakit dengan banyaknya kerusakan alam, seperti kebakaran hutan di Sumatra dan pencemaran laut.
 
"Untuk itu digelar konser Karya Semesta yang nantinya dalam konser ini, musisi yang terlibat ingin mengajak seluruh penonton yang hadir agar bersama-sama menjaga alam melalui lagu-lagu karya Iwan Fals," ucap Bobby.
 
Selain itu melalui konser ini, segala bentuk perbedaan yang pernah terjadi semasa perhelatan pemilu lalu juga harus dihilangkan dan masyarakat Indonesia harus bersatu.
 
Bobby juga menjelaskan selain mengunggah kembali kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga dan melestarikan alam, melalui konser ini Iwan Fals juga mendatangi penggemar-penggemarnya yang berada di Kabupaten Bekasi.
 
Untuk tiket dari konser Karya Semesta 2019, juga sudah mulai diperjualbelikan seharga mulai dari Rp80 ribu hingga Rp2 juta di beberapa agen tiket resmi maupun secara daring. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1934 Kali
Berita Terkait

0 Comments