Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 14/09/2019 12:54 WIB

Tinjau Langsung Kebakaran di Pasar Baru, Ini Respon Tri

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau lokasi kebakaran
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau lokasi kebakaran

BEKASI, DAKTA.COM - Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto meninjau langsung Kebakaran yang terjadi di Pasar Baru, Bekasi Timur pada Jumat (13/9) sekitar pukul 20:00.

Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi sampai pukul 00:00 masih melakukan pemadaman di sejumlah titik api.

“Setelah api padam, baru akan dilakukan pendataan bangunan terdampak kebakaran.” Ungkap Tri

Sementara itu di tempat yang sama, Kepala Dinas Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solahudin mengungkapkan, sebanyak 18 unit mobil pemadam dikerahkan sejak Jumat malam hingga dini hari.

Sampai saat ini, masih belum dipastikan sebab terjadinya kebakaran. Namun dugaan sementara, api berasal dari konsleting listrik di sebuah kios.

“Masih belum bisa dipastikan sumber api berasal, saat ini masih menunggu hasil investigasi dari petugas damkar dan pihak kepolisian,” tutur Tri

Setelah melakukan peninjauan, Tri juga mendatangi pemilik kios di Pasar Baru yang sedang mengevakuasi barang dagangannya.

“Saya minta pedagang untuk bersabar atas musibah ini, nantinya pedagang kita relokasi agar bisa melakukan aktifitas perdagangan sambil menunggu evaluasi,” tutup Tri.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 391 Kali
Berita Terkait

0 Comments