Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/09/2019 16:32 WIB

Bhayangkara FC Bakal Hadapi Bali United Pada Shopee Liga 1 2019

Pelatih baru Bhayangkara FC Paul Munster
Pelatih baru Bhayangkara FC Paul Munster
BEKASI, DAKTA.COM - Bhayangkara FC bakal menghadapi Bali United pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019. Laga ini berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (13/9) sore WIB.
 
Laga melawan Bali United akan menjadi debut bagi pelatih baru Bhayangkara FC, Paul Munster. Sebelumnya, eks arsitek Timnas Vanuatu itu dipilih untuk menggantikan Angel Alfredo Vera.
 
Saat kompetisi libur hampir dua pekan, Bhayangkara FC tak berleha-leha. Munster menggeber Jajang Mulyana dan kawan-kawan dalam pemusatan latihan (training centre) di Batu, Malang.
 
"Kami punya persiapan yang bagus selama dua pekan. Adanya pemusatan latihan juga membuat anak-anak lebih fresh. Saya bilang ke pemain, mari lupakan masa lalu dan tatap pertandingan ke depan," kata Munster.
 
"Saya berharap persiapan bagus selama dua pekan, bisa dibawa anak-anak ke pertandingan melawan Bali United. Kami kerja keras dan semoga bisa mendapatkan hasil yang positif," imbuh Munster.
 
Saat ini, Bhayangkara FC berada di peringkat ke-12 dengan 18 poin dari 17 pertandingan. Adapun, Bali United kokoh di puncak klasemen setelah meraup 40 poin dari 16 laga.
 
"Kami sudah menganalisis Bali United, tapi biar itu saya sampaikan ke pemain saya saja. Terpenting kami berupaya dapatkan hasil yang bagus," jelas Munster.
 
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menuntut timnya untuk fokus menghadapi Bhayangkara FC. Sebab, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu menargetkan tiga poin.
 
"Setelah jeda kompetisi putaran pertama, sekarang kami mulai fokus lagi untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC. Dalam masa persiapan kami sudah kerja keras di latihan dan sekarang saatnya kami kerja keras lagi di pertandingan nanti. Semoga saja para pemain mampu menampilkan permainan terbaik dan kami bisa meraih hasil maksimal besok," terang Teco.
 
"Jujur saya tidak begitu kenal dengan pelatih baru Bhayangkara FC. Dia pelatih yang baru melatih di Indonesia. Jadi saya tidak bisa terlalu banyak berkomentar. Satu yang pasti kami harus tetap respek dengan siapapun yang akan menjadi lawan kami," tuturnya. **
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 363 Kali
Berita Terkait

0 Comments