Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/09/2019 14:30 WIB

DPRD Kabupaten Bekasi Soroti Persoalan Jalan Rusak

Dialog Swara Bekasi bersama anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Ayub Rohadi dan Aria Dwi Nugraha
Dialog Swara Bekasi bersama anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Ayub Rohadi dan Aria Dwi Nugraha
CIKARANG, DAKTA.COM - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi mendorong perbaikan dan perluasan jalan di wilayah Kabupaten Bekasi. Hal itu menyusul banyaknya keluhan dari masyarakat terkait jalan rusak yang mengakibatkan korban kecelakaan.
 
Selain itu, sempitnya akses jalan juga membuat kemacetan di beberapa titik, sehingga menimbulkan kesemrawutan.
 
Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan persoalan kemacetan memang menjadi problem di wilayahnya karena jumlah kendaraan yang terus bertambah setiap tahunnya.
 
"Karena belum ada regulasi yang mengatur pembatasan kendaraan. Makanya, kami mendorong pemerintah daerah membangun jalur-jalur alternatif,"  kata Aria dalam Swara Bekasi di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Cikarang, Rabu (11/9).
 
Ia juga mengatakan agar para dewan terpilih periode 2019-2024 dapat memahami kewilayahan dapilnya masing-masing sehingga bisa menjalin komunikasi yang baik dengan eksekutif.
 
Sementara itu, Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bekasi, Ayub Rohadi meminta Pemkab Bekasi agar mengalokasikan anggaran lebih untuk meningkatkan fasilitas sarana dan prasarana di sekolah.
 
"Kualitas sekolah negeri maupun swasta harus lebih ditingkatkan, bukan hanya fasilitas melainkan juga sumber daya manusianya," ucapnya. **
Editor : Asiyah Afiifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 269 Kali
Berita Terkait

0 Comments