Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/09/2019 17:31 WIB

Soal Intimidasi Wartawan, Katar Persilahkan Tempuh Jalur Hukum

Ilustrasi pembongkaran lahan
Ilustrasi pembongkaran lahan
BEKASI, DAKTA.COM - Ketua Karang Taruna (Katar) Kota Bekasi, Ismail Hasyim mempersilakan kasus dugaan intimidasi terhadap wartawan saat meliput pembongkaran bangunan liar (bangli) di Bekasi Utara dibawa ke ranah hukum.
 
"Semua ada jalurnya. Kalau memang jalur hukum yang diterima itu bagian dari risiko atas perbuatannya," kata Ismail kepada Dakta, Selasa (10/9).
 
Ia menjelaskan, dirinya tidak ingin terlalu ikut campur atas kasus itu. Namun sejauh ini, dirinya telah mengingatkan bahwa harus dapat menjalin komunikasi yang baik di tingkat wilayah.
 
 "Kalau pengurus Karang Taruna tingkat kecamatan selaku pemberi surat keputusan (SK) dan pembina, yakni pak camat atau bu camatnya. Kalau di tingkat kelurahan berarti lurahnya," paparnya.
 
Kendati demikian, pihaknya siap membangun komunikasi jika dibutuhkan dalam rangka mencari jalan terbaik atas kasus dugaaan intimidasi tersebut.
 
 Sebelumnya salah seorang wartawan di Bekasi mengaku diintimidasi oleh oknum Karang Taruna tingkat Kecamatan Bekasi saat meliput penertiban bangli di atas tanah pengairan. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 313 Kali
Berita Terkait

0 Comments