Nasional /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/09/2019 14:08 WIB

Theo Sambuaga Ungkap Habibie Mampu Sholat Sambil Berbaring

Presiden ketiga RI, B.J. Habibie
Presiden ketiga RI, B.J. Habibie
JAKARTA, DAKTA.COM - Mantan Menpera Theo Sambuaga mengungkapkan bahwa Habibie sudah mampu untuk menunaikan sholat sambil berbaring di ruang perawatan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. 
 
Theo mengungkapkan bahwa saat ini Habibie memang tidak dapat dijenguk oleh siapapun dan masih dalam perawatan intensif yang hanya didampingi oleh anaknya, Ilham Habibie di ruangan tersebut. 
 
"Saya sempat melihat, kita kan lihat dari kaca ya, Pak Habibie sempat sholat tadi kira-kira 10-15 menit yang lalu, sholat sambil berbaring bisa kan," ungkap Theo di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Selasa (10/9).
 
Theo menambahkan belum dapat keterangan apapun dari tim dokter maupun keluarga mengenai bagaimana kondisi kesehatan Habibie hingga saat ini.
 
"Keluarganya hanya cerita bahwa pak Habibie memiliki semangat yang tinggi. Beliau bertahan dan semua kita serahkan ke Tuhan," sambungnya.
 
Sejumlah tokoh mulai berdatangan ke RSPAD Gatot Subroto untuk menjenguk Presiden ketiga RI B.J. Habibie yang masih mendapatkan perawatan intensif. 
 
Sebelum Theo, beberapa tokoh lain yang juga turut hadir di RSPAD Gatot Subroto diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva, dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono. **
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 243 Kali
Berita Terkait

0 Comments