Nasional /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/09/2019 11:10 WIB

Jenguk Habibie, Anies Doakan Segera Pulih

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk B.J. Habibie di RSPAD Gatot Subroto, Selasa (10/9)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk B.J. Habibie di RSPAD Gatot Subroto, Selasa (10/9)
JAKARTA, DAKTA.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk Presiden ketiga Republik Indonesia, B.J. Habibie di Paviliun Kartika Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto pada Selasa (10/9). Habibie diketahui sedang dirawat secara intensif sejak 1 September 2019 lalu. 
 
Usai menjenguk, Anies mengatakan kondisi Habibie memang masih belum dapat berkomunikasi dan dipasang alat kesehatan untuk menstabilkan kondisinya. 
 
"Beliau kondisinya seperti tidur, tapi sadar dan mendengar, tapi tidak bisa berkomunikasi karena ada alat-alat juga disitu," ungkap Anies. 
 
Anies meminta, semua pihak untuk turut mendoakan Habibie agar segera pulih seperti sedia kala karena hingga saat ini memang masih harus menjalani perawatan intensif. 
 
"Memang berat kondisinya, kita mendoakan semoga Pak Habibie kembali sehat, dan tim dokter terus melakukan upaya yang terbaik," tutupnya. 
 
Hingga saat ini, masih belum ada penjelasan mengenai apa penyakit yang diderita oleh Habibie oleh pihak RSPAD Gatot Subroto. Namun Habibie dalam satu tahun terakhir ini memang sempat berulang kali masuk ke rumah sakit, pada Agustus 2018 lalu, dirinya bahkan dilarikan ke Jerman karena mengalami kebocoran klep jantung. **
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 506 Kali
Berita Terkait

0 Comments