Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 09/09/2019 19:55 WIB

DPRD Kota Bekasi Tetapkan Empat Calon Pimpinan Definitif

Rapat paripurna DPRD Kota Bekasi dalam menetapkan empat calon pimpinan DPRD definitif
Rapat paripurna DPRD Kota Bekasi dalam menetapkan empat calon pimpinan DPRD definitif
BEKASI, DAKTA.COM - DPRD Kota Bekasi menetapkan empat calon pimpinan DPRD definitif melalui rapat paripurna yang berlangsung sore ini, Senin (9/9) di gedung DPRD Kota Bekasi. 
 
"Menetapkan calon pimpinan DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS, Choiruman J. Putro. Fraksi PDI Perjuangan Anim Imamuddin, fraksi Golkar, Edi dan dari fraksi Gerindra Tahapan Bambang Sutopo," kata Kepala Setwan Moh. Ridwan saat membacakan usulan penetapan pimpinan DPRD periode 2019 - 2024.
 
Selanjutnya dari penetapan calon pimpinan tersebutnya akan diserahkan berita acaranya kepada Gubernur Jabar untuk diterbitkan Surat Keputusan (SK).
 
"Melalui pak wali nanti salinan penetapan calon ini akan ditanda tangani pak gubernur dan juga pak wali," kata Ketua Sementara DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah kepada Dakta.
 
Ia menjelaskan target paripurna pengambilan sumpah pimpinan DPRD periode 2019 - 2024 akan berlangsung pada 26 September mendatang.
 
"Kita targetnya tanggal 26 September akan ada rapat paripurna pembacaan penetapan pimpinan DPRD. Mudah-mudahan tidak molor waktunya," pungkas politis PKS itu. **
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 426 Kali
Berita Terkait

0 Comments