Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 08/09/2019 13:44 WIB

Mulai Hari Ini, Operasional Kereta Bandara di Stasiun Bekasi Dihentikan

Pengumuman Kereta Bandara sudah tidak berhenti di Stasiun Bekasi
Pengumuman Kereta Bandara sudah tidak berhenti di Stasiun Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Sejumlah penumpang Kereta Bandara Soekarno Hatta menyayangkan mulai hari ini, Ahad (9/0) kereta bandara sudah tidak berhenti di Stasiun Bekasi.
 
"Sangat disayangkan yah. Apalagi kita yang tujuannya ke bandara sangat membutuhkan ketepatan waktu dan kereta bandara ini cukup membantu," kata Arini warga Bekasi kepada Dakta, Ahad (8/9).
 
Ia menjelaskan, dengan perubahan peraturan tersebut agar pihak terkait mampu merevisi kembali. 
 
Apalagi penggunaan Kereta Bandara Soekarno Hatta dinilai sangat membantu bagi warga Bekasi dan sekitarnya yang akan menuju pusat kota.
 
"Bekasi inikan diujung. Kalau naik kereta bandara misalnya dia mau ke Jakarat sangat kebantu. Mereka tidak banyak transit apalagi menunggu jadwal keberangkatan kereta jarak jauh dulu," paparnya.
 
Layanan Kereta Bandara Soekarno Hatta di stasiun Bekasi ditiadakan untuk mengoptimalisasi persiapan operasional kereta bandara di Stasiun Manggarai. 
 
Sementara untuk perubahan jadwal, sejumlah jadwal untuk tujuan Jakarta dan Bandara dibatalkan. Di antaranya tujuan Jakarta dari stasiun Soekarno-Hatta pukul 22.50, dari Batu Ceper pukul 23.03, dan dari Duri pukul 23.26 WIB. 
 
Sedangkan untuk jadwal tujuan bandara yang dihapuskan di antaranya dari stasiun BNI City pukul 04.51, dari stasiun Duri pukul 05.06, dan dari stasiun Batu Ceper pukul 05.25 WIB. 
 
Adapun saat ini KA Bandara melayani relasi stasiun Bandara Soekarno Hatta-stasiun BNI City (pulang pergi/PP), stasiun Bandara Soekarno Hatta-stasiun Duri PP, stasiun Duri-stasiun BNI City PP, stasiun Batu Ceper-stasiun Bandara Soekarno Hatta PP, stasiun Batu Ceper-Stasiun BNI City PP, dan relasi stasiun Batu Ceper-stasiun Duri PP. **
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 1344 Kali
Berita Terkait

0 Comments