Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 08/09/2019 13:07 WIB

Aliansi Ormas Bekasi Deklarasi Dukung Cawabup Dadan Setiawan

Aliansi Ormas Bekasi mendeklarasi dukung Cawabup Dadan Setiawan
Aliansi Ormas Bekasi mendeklarasi dukung Cawabup Dadan Setiawan
TAMBUN SELATAN, DAKTA.COM - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi telah dilantik, artinya proses penunjukan Wakil Bupati Bekasi yang sebelumnya batal di periode lalu dilakukan di periode 2019-2024.
 
Banyak harapan terkait sosok wakil bupati Bekasi yang nantinya akan ditetapkan, diantaranya terkait keikutsertaan masyarakat dalam pembangunan salah satunya organisasi kemasyarakatan (ormas).
 
Ormas mengharapkan fasilitasi dari pemimpin Kabupaten Bekasi, oleh karena itu hari ini sebanyak 15 ormas yang tergabung kedalam Aliansi Ormas Bekasi mendeklarasikan mendukung bacawabup Dadan Setiawan bertempat di Gedung Juang, Tambun Selatan.
 
Sekretaris Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Bekasi, Mahmud mengatakan selama ini pemimpin di Kabupaten Bekasi tidak peduli terhadap ormas. Padahal selama ini, ormas lah yang bergelut di bidang limbah merasa kesulitan tapi tidak diperhatikan bupati.
 
"Oleh karena itu dengan adanya dukungan ini, kedepan pemimpin daerah dapat bersinergi dengan ormas dalam menggali potensi daerah," ucapnya, Ahad (8/9).
 
Mahmud menyebut, rekomendasi dukungan ini juga nantinya akan diberikan ke DPRD maupun Bupati Bekasi agar menjadi pertimbangan terhadap proses penentuan sisa masa jabatan periode 2017-2022.
 
Sementara itu, Aliansi Ormas Bekasi sebelumnya juga sempat menyatakan dukungan terhadap bacawabup lain, yakni Tuty Yasin. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afiifah
- Dilihat 413 Kali
Berita Terkait

0 Comments