Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 25/07/2015 10:43 WIB

48 Capim KPK Dipastikan Ikuti Seleksi Tahap Tiga

Logo KPK   Copy
Logo KPK Copy

JAKARTA_DAKTACOM:  Sebanyak 48 capim KPK dipastikan mengikuti seleksi tahap ketiga pada Senin-Selasa pekan depan. Juru Bicara (Jubir) Pansel, Betti Alisjahbana, mengatakan semua kandidat capim dipastikan sudah menandatangani surat pernyataan kesediaan penelusuran rekam jejak.

"Semua kandidat sudah membuat dan menandatangani surat pernyataan kesediaan untuk ditelusuri rekam jejaknya. Jadi semua siap menjalani tes tahap ketiga pekan depan," ujar Betti, Sabtu (25/7).

Sebelumnya, ada 14 kandidat capim KPK yang belum menandatangani surat hingga Kamis (23/7) lalu. Hari itu merupakan batas akhir penyerahan surat petnyataan. Capim yang tidak menyerahkan surat hingga waktu batas terakhir, dinyatakan gugur oleh pansel KPK.

Menurut Betti, seleksi tahap ini dimaksudkan untuk mengukur kapasitas dan kapabilitas dari masing-masing calon yang lolos seleksi tahap dua.

Seleksi tahap ketiga ini akan dilakukan pada 27-28 Juli 2015 di Pusdiklat Kementerian Kesehatan, Jalan Hang Jebat Raya, Blok F3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Editor :
Sumber : Republika online
- Dilihat 1004 Kali
Berita Terkait

0 Comments