Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 01/09/2019 14:18 WIB

PT Daya Adicipta Motora Targetkan 2.500 Unit ADV 150 Terjual Perbulan

PT Daya Adi Cipta Motora resmi memperkenalkan Honda ADV 150 di Bekasi
PT Daya Adi Cipta Motora resmi memperkenalkan Honda ADV 150 di Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - PT Daya Adi Cipta Motora selaku dealer utama (main dealer) sepeda motor Honda di Jawa Barat resmi memperkenalkan Honda ADV 150 di Bekasi. Peluncuran ini dibarengi pameran di mall Summarecon Bekasi selama dua hari, 31 Agustus-1 September 2019.
 
General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM Lerri Gunawan memberikan sedikit alasan mengapa peluncuran dipilih di Bekasi, dikarenakan selama ini Bekasi tempat terbaik penjualan motor Honda. 
 
“Bekasi merupakan top kontributor Honda di Jawa Barat. Warga Bekasi juga sangat antusias, itu yang menjadi landasan kenapa kami luncurkan motor ini di Bekasi,” kata Lerri di Bekasi, Sabtu (31/8) bertempat di mall Summarecon Bekasi.
 
Sebelum memulai peluncuran, DAM mengajak belasan rekan komunitas untuk konvoi sebagai simbolis peluncuran Honda ADV 150 di kawasan Bekasi. Selama acara berlangsung, ada beberapa aktivitas yang bisa diikuti oleh pengunjung mall. 
 
Mulai dari test ride Honda ADV 150, display unit, pembelian spare part, dance competition, dan bazar. PT DAM juga memejeng beberapa jenis ADV 150 dengan beberapa warna. PT DAM  sendiri menargetkan angka penjualan hingga 2.500 unit per bulan di Jawa Barat. 
 
“Selama event kita targetkan 100 unit. Kalau per bulan kita targetkan 2.500 unit. Waktu launching Genio di Bandung kita sampai pada targetnya 1.500 unit. Tapi jika melihat animo konsumen yang sampai memesan di angka 1.700 unit, bukan tidak mungkin kalau kita targetkan sampai 2.500 unit,” tambah Lerri.
 
Lebih lanjut ia mengatakan jika inden untuk ADV 150 ini mencapai waktu 2-3 pekan.
 
“Di hari ini sudah ada yang masuk sekitar 52 SPK. Kita sudah ada inden 1.791 unit. Tentunya kita sangat bangga karena produk ini diminati dan ditunggu-tunggu. Kita berharap bisa memenuhi inden ini dalam waktu 2-3 minggu ke depan,” jelasnya
 
Lebih lanjut Lerri mengatakan  ADV 150 sangat cocok di gunakan di jalan yang halus dan berbatu karena desain ban yang sudah disesuaikan. 
 
“Untuk harganya memang sedikit berbeda, karena menyesuaikan dengan skema di kota tertentu,” jelasnya.
 
Honda ADV 150 dijual dengan harga Rp33,9 juta untuk tipe CBS. Sedangkan untuk tipe ABS dijual dengan harga Rp36,7 juta. Keduanya merupakan harga yang tertera untuk on the road Jawa Barat. **
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 385 Kali
Berita Terkait

0 Comments